[random]alias tulisan acak

weh…..dah lama juga ga nulis di sini lagi. Saya bahkan lupa kapan terakhir kali nulis disini. Sejak mulai kerja, kurang lebih setahun yg lalu, hasrat untuk menulis jadi hilang sama sekali. Selain ga nemuin bahan untuk ditulis, ga tau bisa nulis apalagi disini. Dan ga tau kenapa tiba-tiba di malam minggu yg sepi ini, tiba-tiba hasrat menulis itu muncul kembali.
Jadi inget ada temen di kantor yg menyarankan untuk menulis tentang preview film di blog, karena saya seneng ngobrol tentang film bareng dia. Sedangkan dia sendiri aktif menulis di bidang hypnoteraphy, jadi dia mendorong saya untuk mulai menulis. Emang pernah sih nulis tentang pilm yg saya tonton, di blog ini…dan menurut kalian gimana? kalo emang ga terlalu jelek, yah bisa dilanjut lagi. Kalo jelek yah, harap maklum juga, ga ada basic sama sekali jadi penulis. Cuma ingin menyalurkan hobi dan berbagi pengetahuan, setidaknya dari sudut pandang saya. Semoga nantinya keluar lagi tulisan saya mengenai review film….hehehe[*tryin not to give up on this].

Tentang internet…akhirnya beberapa waktu lalu kesampaian juga mencoba download pake torrent. Setelah sekian lama malang melintang di dunia perdownload-an, baru setelah punya koneksi inet sendiri, saya baru bisa mencoba download pake torrent. Dulu waktu masih numpang download di kampus, ga bisa pake torrent gara2 di blok sama administrator nya, tapi sekarang kan ada administratornya, kecuali di blok ama providernya…huehuehue. Enak juga sih pake torrent, download nya bisa di resume…jadi bisa di stop kapan saja dan lanjut kapan saja…dengan catatan ada juga yg masih ngeshare. Kalo dah ga ada yg ngeshare, siap-siap gigit jari. Dan lebih pedasnya lagi…kemarin saya download dan udah 99,9% dan tiba-tiba dah ga ada yang ngeshare lagi…(-.-“)> Oya, kalo bingung torrent tu apa…bisa tanya om google. Ntar kalo sempat, saya bakal mengulas tentang torrent ini. Tapi…kalo sempet ya….^o^

Nyambung masalah torrent, hasil dari download torrent ini adalah beberapa ebook dan emagazine. Dapet NGO yg ngebahas mengenai satu gereja dengan arsitektur yg luarbiasa. Dah dibangun sejak 128 tahun yg lalu di Barcelona oleh seorang arsitek ternama Antoni Gaudi, gereja ini bernama Sagrada Familia. Kalo udah jadi, gereja ini bakalan jadi salah satu gereja terindah di dunia. Ada lagi hasil download yg berisi fakta-fakta mengenai buah-buahan yang kita makan. Salah satu isi ebook tersebut menyatakan bahwa alpukat mengandung banyak nutrisi yg dibutuhkan tubuh, seperti Vitamin C, B3, B6 E, K, folate, serat, serta lutein dan zeaxanthin yang baik untuk melindungi mata. Bahkan Alpukat juga mampu menurunkan kadar kolesterol dalam tubuh kita. Mungkin untuk Buah-buah yg lain bisa saya tuliskan di lain kesempatan.

Lumayan juga bisa nulis sejauh ini, setelah sekian lama berhenti.
Saya lanjut di tulisan berikutnya aja….seneng juga akhirnya hasrat itu muncul lagi.
Thx dah baca….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: