Yups, mumpung masih bisa online, tak sempetin ngisi blog dulu…^^

Ga kerasa taon 2008 ini sudah hampir berakhir, tinggal 10 hari lagi dan kita akan menginjak tahun yang baru. Dan tampaknya tahun 2008 ini bukanlah tahun yang menggembirakan bagiku. Banyak kegagalan yang menyelimutiku di tahun ini. Biarpun kata orang angka 8 adalah angka yang membawa keberuntungan, namun tampaknya hal itu ga berlaku buat hidupku…sigh..

Okay, 2008 dah hampir berakhir tapi aku akan gunakan sisa 10 hari di tahun ini untuk menutupi semua kegagalan di tahun ini. APakah akan bisa? aku jamin ga! tapi setidaknya itu yang bisa aku lakukan di sisa hari yang tinggal sedikit ini, daripada ga ngelakuin apa-apa.

Di sini aku juga ingin mohon maap buat temen2 semua, kalo2 di taon 2008 ini aku banya ngelakuin banyak kesalahan, manusia emang ga ada yg sempurna. Sorry-sorry morry ye…Semoga di taon depan ga bakalan seterpuruk taon ini. Doain aja ya….

Terakhir…aku pingin ngucapin Selamat Natal…semoga menjadi natal yang indah bagi kita semua. Dan Taon Baru….semoga taon depan kita dan dunia bisa menjadi lebih baik….(agak klise, tapi gpp kan…)

Happy Holiday ^^V

Leave a Reply

