Setelah hibernasi….

Ga nyangka selama bulan november ini aku ga ngisi blog ini sama sekali…

Maklum aja belakangan emang sedang banyak pikiran dan pekerjaan. Skripsi udah harus selesai, ada acara di Semarang, tambah lagi si Upa (bebek kesayangan…hihi) ikutan mogok. Sibuk-sibuk-sibuuuuk…atau sok menyibukkan diri….daripada menganggurkan diri, bikin perut buncit. Lanjuut…

Minggu ke-2 bulan ini harus diisi dengan jalan-jalan ke Semarang. Menyaksikan sesuatu yang menyesakkan >.< Lihat adik wisuda padahal aku aja, yang notabene kakaknya masih belum lulus. SUCK!! Nyesel? sedikit…pasti ada. Itu berarti udah mengecewakan ortu. Drown in sorrow cause of that? nope at all!! Bukan berarti aku pingin gini terus, setidaknya aku telat lulus ada alasan yang cukup bagus…hehehe….Aku telat setidaknya bisa dapat ilmu yang mungkin ga kudapatkan di bangku kuliah, tak lupa barang2 laennya…xixixi.

Lanjut cerita di Semarang, pagi-pagi dah berangkat, padahal malam hari baru datang dari Jogja…capek euuy. Dalam perjalanan ada aja kendalanya, pertama ban kempes, itu aja ga cuma terjadi sekali tapi ampe 2 kali. Tapi berkat itu aku bisa makan dulu selama nunggu nambal ban. Sampe Semarang perut udah terisi…hehehe. Begitu masuk acara wisuda…waktu berjalan sangaaaat laaaamaaaaaa seeekaaaaaaliiiii. Bosen e pooooooooooooooool. Itu aja mahasiswanya ga begitu banyak, ga kebayang kalo wisuda ku…bisa lebih lama…makanya aku milih ga lulus dulu, menghindari acara wisuda yang membosankan(membela diri=mode ON..gubraaak). Ada kejadian unik waktu acara wisuda berlangsung, di tengah acara alarm kebakaran tiba-tiba berbunyi…treeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeng. Orang-orang pada ga nyadar kalo itu alarm kebakaran, mereka cuma heran, yang bunyi itu apa. Ga kebayang klo yang ada disitu orang2 bule. Pasti mereka langsung panik dan buru-buru meninggalkan ruangan. Apalagi acara berlangsung di lantai 9. Untungnya acaranya berlangsung di Indonesia, dimana warganya kurang ngeh alarm kebakaran. Ditambah lagi emang ga ada kebakaran, cuma alarmnya aja error…Fiuuh…padahal udah kepikiran jadi sate Ruby…

Selesai dari acara wisuda mampir ke tukang foto, buat makan bakso (emang ada tukang foto jualan bakso?). Salah ding, buat foto wisuda. Karena studio foto udah penuh dengan orang2 yang habis wisuda, kita digiring ke studionya yg laen. Ternyata tukang fotonya punya 2 studio, yang satu buat studio foto biasa (acara wisuda atau foto2 biasa, termasuk foto ktp juga…) ama studio yang khusus buat pengantin. Lha, berhubung studio buat wisuda udah penuh, padahal adikku udah pesen jauh-jauh hari (niat bener mau foto wisuda, kalo aku ga tanggung deh bakal pesen studio poto), kita dialihkan ke studio yang satunya, yang khusus buat orang kawin. Pas mo foto ama tukang fotonya aku dikira adikknya adikku. Hahaha…ternyata wajahku masih imut….(kok tiba-tiba jadi mual? hoooekkkk). Ato gara-gara adikku wisuda, aku yang ga wisuda disangka adiknya gara-gara belum wisuda…swt.

Dari tukang foto lanjut lagi ke daerah undip, ngambil pakaian adikku, soalnya semalem nginep di tempat temenya. Nah dari tempat temennya mampir bentar ke DP Mall. Makan bentar…dari siang belum makan…dan cacing2 sudah teriak-teriak. Apa boleh buat…makan di mall yang satu porsi harganya gila-gilaan…jadi rindu Jogja. Mampir ke Carefour belanja buat bekal ke jogja…lumayan ngirit….hahaha….Udah itu langsung ke Swiss…house…buat beli oleh-oleh…akhirnya perjalanan sehari di semarang berkhir seiring langkah kaki meninggalkan Swiss. Kudus….sambutlah kami….Rindu aku dengan bantalku…hihihi.

Jumat dan Sabtu kuisi waktu dengan berubah wujud menjadi babi…makan…tidur…makan…tidur….hasilnya berat badanku naik 0,001 kg…horeee….teriak cacing-cacing di dalam sana….

Minggu udah balik ke Jogja lagi….diiringi hujan sepanjang jalan…akhirnya sampe juga di kota pelajar ini…bahkan ampe kos juga kudu ujan-ujanan…swt.

Udah dulu……sekian cerita ga karuan dari aku….

enak juga ngisi blog ga karu-karuan kayak gini….heuhuheueh

mungkin yang lain kali isinya lebih berbobot dari yg ini…..c y

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: